Pages

About

26 Agu 2012

SILATURAHMI WITH ROMANT'S

Assalamualaikum Wr Wb

Hai sahabat - sahabat romants yang dimuliakan allah swt,apa kabar kalian?pasti udah nggak sabar mau lihat artikel terbaru romants ya :) . . .
Okey okey,....langsung saja ke puncak merapi,...
Lho ngapain sampai kesitu???
Cari kayu bakar...
Hehe,just kidding sobat batman (baca sobat romants) :)

Masih dalam hangatnya hari Idul Fitri 1433 H, kali ini Rohis Smanti atau yang lebih sering dipanggil ROMANT'S baru saja menggelar acara silaturahmi antar anggota rohis dari mulai kelas X - XII.Acara dimulai pukul 11.30 yang dibuka oleh ketua rohis kita,mas AMIN R dengan salam - salam antar anggota mulai dari kelas X - XII .Setelah acara maaf-maafan selesai,acara yang ditunggu datang juga yaitu acara makan RUJAK atau istilah jawanya LUTISAN.Ditambah sambal super-superr PEDASS...Jadi pada ngiler ya sobat Romants :D.Tenanggg,tahun depan insyaallah akan diadakan lagi acara tersebut.Okey,setelah acara makan - makan rujak selasai,dilanjutkan acara penutupan sekaligus bersih - bersih.
Okey sobat Batman,itulah sedikit cuplikan acara silaturahmi with romants tahun ini,semoga bermanfaat untuk kita semua.amin.
Dan diakhir carita,kami dari Rohis Smanti mengucapkan TAQABBALLALAHU MINNA WA MINKUM,MINAL AIDZIN WAL FAIZIN semuanya.Maaf jika dari blog ROMANTS ada salah kata yang disengaja ataupun tiddak disengaja oleh kami,kami mohan maaf yang seikhas-ikhasnya. .  .

Sekian dari kami,
Wabilahitaufik Walhidayah Wassalamualaikum Wr Wb.

1 komentar:

  1. Tapi, kegiatan yang kemarin agak kurang lengkap ahh,,,
    kan masih banyak juga temen-temen yang masih liburan dan jadi belum bisa dateng. buat yang kelas XI tolong lebih tepat waktu lagii, jangan kalah sama yang kelas X..

    Good Luck for you

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg My Space Favorites More