Pages

About

18 Feb 2011

Lomba Kaligrafi


Minggu tgl 13 Februari kemarin rohis Membuat kegiatan yang isinya adalah lomba kaligrafi. Tujuanya adalah untuk mencari bakat-bakat yang besok dapat di lombakan ke tingkat yang lebih tinggi, dan sealain itu lomba kaligrafi juga dapat menambah keakraban antar anggota rohis karena lombanya berkelompok.

seperti yang saya sebutkan tadi lomba ini adalah lomba antar kelompok. Jadi yang mengikuti lomba ada 3 kelompok, dan setiap kelompok ada 5 anak dan ada juga yang 6 anak. Kelompok kali ini hanya sedikit karena ada kegiatan miror di SMA N 7 Purworejo, jadi Rohis mewakilkan 5 anak.

Lomba ini dimulai pada pukul 09.30. Bertempat di mushola SMA N 3 Purworejo. Sayangnya lomba kali ini Pembina rohis tidak datang karena lagi banyak urusan. Pada saat lombanya di mulai peserta langsung menunjukan kreatifitas masing-masing, ada yang menggambar, memotong kertas, mempersiapkan warna yang cocok dsb.

setelah beberapa lama sibuk membuat Kaligrafi akhirnya selesai juga. Disini ada yang unik konsumsi dari kegiatan ini adalah rujak. ada banyak buah-buahan, seperti timun, kedondong dll. Saya baru merasakan pertama kali ini ternyata enak juga rujak pakai Geblek. Rasanya nikmat dan bikin kenyang perut.

Setelah selesai menyantap rujak kita baru sholat berjamaah bersama-sama. Selesai sholat langsung kemas-kemas, dan pulang. Tapi sebelumnya di acara ini ditutup oleh ketua Rohis SMA N 3 Purworejo.

Sekian dulu postingan dari saya bila ada salah penulisan saya mohon maaf.

1 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg My Space Favorites More